Luna Dan Anya Sering Menyukai Orang Tak Menyukainya

by
Anya Geraldin

Garudanews, Infotaiment – Selebgram Anya Geraldine baru-baru ini kembali muncul menjadi narasumber disebuah acara di kanal YouTube TS Talk yang dibawakan oleh Luna Maya dan Marianne.

Dalam video yang diunggah pada Jumat, 31 April 2021, Anya Geraldine menceritakan berbagai perjalanan dan sisi lain kehidupannya yang belum diketahui banyak orang kepada Luna Maya dan Marianne.

Ketika ditanya oleh Luna Maya apakah seorang Anya Geraldine pernah ditolak oleh seorang laki-laki, Anya justru memberikan jawaban yang mengejutkan.

“Kamu pernah ditolak cowok gak sih kalau ada yang kamu suka terus kamu ditolak gitu, pernah nggak?” tanya Luna Maya.

Menjawab pertanyaan tersebut, perempuan yang banyak diidolakan banyak laki-laki tersebut justru mengaku seringkali menyukai laki-laki yang justru tidak menyukai dirinya.

“Aku tuh malah keseringannya suka sama orang yang nggak suka sama aku, nggak tau kenapa,” ujar Anya Geraldine.

Menyambut jawaban tersebut, Marianne lantas memotong bahwa hal tersebut juga sama halnya dengan yang terjadi dan dialami Luna Maya.

“Sama kayak dia dong,” ujar Marianne.

“Wah iya?” tanya Anya Geraldine.

Lantas Luna menyambut hal tersebut dengan jawaban yang girang dan mengiyakan apa yang disampaikan oleh Marianne.

Ketika ditanya alasan dari hal tersebut, Anya Geraldine justru meminta Luna Maya untuk menjawab lebih dulu.

Luna Maya lantas menjelaskan bahwa alasannya adalah karena dirinya menyukai adanya rasa penasaran dan ingin menaklukan.

“Kayak ada rasa ingin menaklukan gak sih?,” jawab Luna Maya sambil tertawa.

Meskipun demikian, Anya menyebut bahwa meski memang memiliki alasan dan perasaan yang sama justru dirinya kerap merasa cape karena terus menerus berusaha untuk mendapatkan laki-laki yang justru tidak menyukainya.

Namun, Anya Geraldine mengakui bahwa dirinya seringkali ilfeel dengan laki-laki yang justru secara terang-terangan sudah mengakui dan menunjukkan bahwa dirinya menyukai Anya.

Ia menilai bahwa jika hanya menjalin hubungan dengan orang yang seperti itu maka dirinya merasa hubungannya tidak memiliki nilai apapun. (*)